Pages

Sabtu, 20 November 2010

Mimpi Aneh 17 Juni 2009

Gak sengaja, lagi membuka kotak pesan, dan melihatnya lagi satu persatu, ternyata ada sebuah kisah tentang mimpi, ya lumayan lah nambah postingan





Kejadiannya sekitar minggu sore, sekitar jam 3-5 an gitu

gw istirahat abis belajar buat UAS hari senen..

di mimpi itu,

gw ada disuatu tempat, kayak reruntuhan tua,

tapi gw ada di dalam gedung, seperti rumah sakit, gw bawa bunga, gw naek lift gak tau kelantai berapa lupa, nah, gw kaget, pas gw masuk kamar, disitu ada lo, ada keluarga lo, ada temen-temen lo juga,

gak tau sakit apa, tapi dimimpi itu lo seperti orang yang sedang hamil,

*yang bikin gw kaget, di mimpi itu lo punya kakak kembar, miriiiiiiip banget sama alo tapi versi dewasanya, maksudnya lebih gede dikit dari lo lah

*yang bikin gw lebih kaget, gw sm kakak kembar lo itu pake baju sama, sama yang gw pake pas tuh mimpi, mad skull, kaos item bergambar ala rock n roll gitu lah.

nah, ceritanya, gw sm kk kembar lo itu pacaran.

tapi suatu hari, gw gak tau ada apa ya, rumah sakit yang lo tempatin terjadi kebakaran/ ledakan gitu lah. gw sm kakak, n seseorang orang tua <*gw gak kenal siapa, mungkin aja bokap lo.


berusaha lari nyelametin lo, tapi malah gw yang nyelametin lo, mereka berdua nyari tempat aman buat berlindung, nah, gw kan dah berhasil nemuin lo dimana, gw gendong, terus pas udah sampai pintu keluar, dah slamat, dimana keluarga lo menunggu dengan doa, sambil nangis2.

abis gw nururunin lo dari gendongan gw, terus gw senyum .. DAN, TIBA-TIBA gw KEBANGUN DARI MIMPI gw, GAK NGERTI deh ....... terus gw siap2 mo mandi n mo sholat magrib deh hahaha,


PS : Qis, Jaga diri lo baik-baik yah :D







Minggu, 26 September 2010

Mimpi Buruk itu Datang Lagi

Tersentak, Terbangun.. dini hari,
Potongan mimpi buruk itu kembali.

di saat bulan purnama itu,
dia menemukan pengganti aku.


menyeramkan...
aku ingin melupakan.

Senin, 11 Januari 2010

Mimpi #5

Seperti biasa,
Aku beribadah sholat malam menjelang pagi,
pukul 02:30 pagi aku terbangun, aku beribadah sholat isya, lalu meneruskan beribadah sunah,
dan berdoa *karena yang kupelajari itu adalah syarat doa yang mustajab (doa yang dikabulkan)

lalu setelah itu aku belajar, sambil membuka materi statistika hari ini,
diruang keluargaku ada sebuah kasur, yang letaknya dekat dengan ruang tamu,
aku belajar sampai ketiduran,
dan saat ketiduran itu...

mimpi ke 5 ini dimulai.

Di MIMPI itu,
aku tetap aku yang sekarang,
aku yang baru selesai shalat dan tertidur saat belajar,
tepat di atas tempat tidur yang berada diruang keluarga,

Srek grek grek reg reg
*bunyi benda terseret seret

GREK GREK GREK GREK.. BRAK,
dalam mimpiku itu aku juga sedang tertidur.
karena suara gaduh yang ku dengar, lalu aku terbangun.

Uuh bunyi apaaan sih.. kataku,
lalu aku mendapati pandangan yang aneh,
dari arah dapur, sebuah lemari terseret seret, bergerak sendiri ke arah ruang tamu dan menuju ke arah pintu luar, lalu aku langsung bergerak mencoba menahan lemari itu terbentur.
aku dorong hingga sampai keposisi semula,

lalu aku berbalik dan mencoba untuk meneruskan tidurku lagi

GREK GREK GREK GREK.. GreeeeK GREK GREK GREKKKKKKKKKK

Apa?! , apa benda itu bergerak sendiri lagi?! Kataku dalam hati
dan kulihat, lemari itu bergerak sendiri, aku mengejarnya dan mencoba menghentikannya.
uggh, semakin kencang dan semakin berat aku mendorongnya ...

aku bertanya tanya dalam hati, sebenarnya ada apa, sampai membuat lemari ini bergerak sendiri..
lalu...

Aku berjalan perlahan ke arah pintu luar, mencoba mengintip ada apa sebenarnya
pelan pelan aku membuka tirai gorden itu, ku lihat ada sesosok yang tertidur di Teras depan rumahku,
di bangku panjang yang terbuat dari bambu,

Apa itu?! (pikirku)
Kucoba semakin teliti dan mengusap mataku,

SOSOK MAYAT WANITA, TIBA TIBA TERBANGUN MATANYA TERBUKA,
MEMANDANG TAJAM , KE ARAH KU, IA BERTERIAK, AKU TERPERANJAT KAGET,
TERASA MENYERINGAI, DINGIN, TANPA PIKIR PANJANG, AKU BERTERIAK,
MEMANGGIL NAMA KAKAKKU YANG KAMARNYA PALING DEKAT DENGAN RUANG TAMU


Acccciiiiiiiiiiiiiii!!!!!! *panggilan untuk kakak sepupuku,

dan aku terbangun,,
ternyata teriakanku di Mimpi itu Juga di dengar di alam Nyata,

Aku terdengar berteriak juga di Alam Nyata,

Pagi harinya :
jam 06:30 setelah mandi dan bersiap siap sarapan
Suami kakak sepupuku bertanya, apakah benar aku yang berteriak pagi tadi,
karena ia mendengar aku memanggil nama istrinya ketika mereka sedang sholat subuh,
~.~ lalu, aku mulai bercerita..
tentang mimpiku ini..
semua orang terdiam..
semua keponakanku ketakutan..
hahahah.




Notes::
MIMPI PALING MENYERAMKAN!
karena terasa seperti nyata,
mimpi ke 5 dari 5 [5 hari bermimpi]
senin 11 Januari 2010

SUMBER

Minggu, 10 Januari 2010

Mimpi #4

MIMPI YANG ABSTRAK,
JAUH DARI CERITA MIMPI SEBELUMNYA,


mimpi ini berkisahkan aku sudah Dewasa,

Disuatu tempat, di suatu kepulauan, yang masih terdiri dari hutan hutan rimba, dimimpi itu aku berada disuatu desa, aku menjadi seseorang yang sangat di Segani di desa itu, seperti seorang ketua/petinggi desa.

Bumi Berteriak, Tanda Kiamat sudah dekat,
semua orang panik, aku mencoba mendengarkan alam,
aku menyusuri hutan, hingga tiba disebuah tebing.
aku menemukan sebuah DAUN,


dalam mimpi itu,
DAUN itu kupakai membelit kedua mataku, memmbuat Aku bisa melihat tempat yang aman dari KIAMAT, jika menggunakan mata biasa, tidak akan terlihat, dengan DAUN itu , ada titik titik melebar berwarna merah, dan hanya ada ada 2 titik lokasi di depan sana, di pedalaman rimba yang aman dari BENCANA ALAM besar itu.

saat aku kembali ke desa,
suasana sudah kacau,
bumi sudah bergoyang,
aku mencoba berkata,

tapi semua orang sudah sibuk sendiri mencoba menyelamatkan nyawanya, tak ada yang mau mendengar, mereka semua memilih menyelamatkan nyawanya dalam kepanikan, dan Hanya ada satu orang, ya satu orang teman, ia mendengarkan perkataanku ia bersedia mengantarku ke tempat yang aman itu, karena ia percaya kepadaku,

sepanjang perjalanan,
*kayak naik motor gitu, cuma gw gak tau kendaraannya kayak gimana gitu. seperti gerobak karena terbuat dari kayu, beroda 2 yang rodanya ada di sisi kanan dan kiri, dan bersayap.

perjalanan yang curam, semua orang mengendarai kendaraan yang berbeda2, ada yang selamat, ada yang tertabrak, ada yang tidak tahan dengan bumi yang meretak, lalu jatuh ke jurang, ada yang terbelit pohon yang tiba tiba keluar, ada yang tertimpa batu yang dilontarkan perut bumi dan hancur berantakan,

tapi aku dengan temanku ini tetap tenang, sekalipun kurasakan kadang badannya tergetar, hingga kami tiba disuatu tempat,, tempat yang belum terjangkau amukan bumi, aku berbicara kepada orang orang disana untuk mengikutiku ke tempat itu, mereka semua diam dan ada yang tertawa, menertawai perkataanku,

satu dari mereka yang tertawa mendekatiku,
mencoba menyentuhku dan mempermalukanku,
entah bagaimana, hanya dengan jari saja, tubuhnya terpelanting,
*weew,

dan akhirnya, semua orang percaya,
dan mengikutiku sampai tempat yang aman,

terbangun...



Notes::
Mimpi ke 4 dari 5 [5 hari bermimpi]
Minggu, 10 Januari 2010
Pukul 03:00 - 05:00 pagi.

Sabtu, 09 Januari 2010

Mimpi #3

sama seperti sebelumnya,
Mimpi ke 1
Mimpi ke 2

berlatar belakang Aku Sudah Dewasa,
bahkan Aku sudah Menikah dengan seorang Wanita,
mempunyai 1 Anak laki laki,

Kehidupan ku biasa saja,
Rumah ku biasa saja,
Aku bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga,

anakku sudah mulai dewasa,
Balita,

dan suatu hari,
Aku berjalan bersama dengan istri dan anakku itu,
berbelanja disuatu pusat perbelanjaan,
saat itu Aku dan istriku membeli kebutuhan rumah tangga,
perlengkapan bayi untuk anak dan istriku,

lalu tiba tiba HP ku berbunyi, bergetar2,
ternyata aku ada panggilan pekerjaan,

istriku tau, dan aku langsung saja mengecup kedua pipi anakku, dan pergi setelah aku meninggalkan uang untuk istriku berbelanja dan segera pergi dari pusat perbelanjaan itu,

hampir sampai aku ke tempat pekerjaan,
tiba tiba HP ku berbunyi lagi,
kulihat,...
istriku,

sambil bertanya-tanya dalam hati, "ada apa lagi yaa, apa uangnya kurang?!"

kembali tidak kembali tidak,
tapi istriku terus terus memanggilku, HP ku terus bergetar,
karena takut ada apa apa,
aku langsung berputar balik menuju tempat aku tadi meninggalkan istriku,

setiba disana, kuliah istriku terduduk tak berdaya
menangis,
ternyata istriku menangis bahagia,
karena belanja hari itu,
ia memenangkan UNDIAN/LOTERE yang hadiahnya berupa uang tunai senilai 10 JUTA DOLLAR.

saat itu Aku Sangat Bersyukur, Bersujud sampai sesujud sujudnya ke Bumi
Aku menatap anakku, mencium istriku
memeluk mereka berdua,

tapi tiba tiba, sekelompok orang datang,
wajah mereka familiar,
Mereka adalah orang orang yang pernah ku kenaL, teman teman dan saudara saudara yang pernah ku kenal,, kemana saja mereka selama ini, tiba tiba datang..
lalu Mataku menatap Tajam wajah mereka satu persatu.

Terbangun...

Sinesthesia :
di mimpi ke 3 kalinya ini,
kehidupan ku Bahagia,
cukuplah, dengan harta seadanya,
tapi hanya 1 point yang aku ingat dimimpi itu,
istriku adalah orang yang PALING SABAR yang pernah aku kenal, dan ia SETIA,

saat memenangkan Undian 10 JUTA DOLLAR,
Aku tahu itu berkat Anak Pertamaku,
ia adalah Pembuka Pintu Rezeki untukku,

*Doakan saja nanti begitu akhirnya, Amin.

dan orang orang yang tiba tiba datang menghampiriku, saat keluargaku memenangkan Undian itu, adalah orang orang / teman / saudara yang dulu ku kenal,

saat keadaan ku susah dan miskin, mereka menjauh, bahkan seperti sengaja melupakan,
saat ku senang dan kaya raya seperti saat ini , mereka mendekat,
seperti mafia jalanan yang belum mendapat jatahnya

Pertanyannya..
Apakah mimpi ini ada kaitannya dengan mimpi Pertama?
Saat aku sudah mempunyai Villa Pribadi?
--------------------------------------------------------------------------------


Notes::
Mimpi ke 3 dari 5 [5 hari bermimpi]
Sabtu, 9 Januari .
pukul 01:00 - 02:00 pagi

Mimpi #2

sama seperti di mimpi sebelumnya,
berlatar belakang Saat ku dewasa,

Dunia sudah modern,
teknologi sudah canggih,

aku berjanji untuk jalan/ hang out bersama teman teman ku ke suatu pusat perbelanjaan yang megah di pusat Indonesia,
*aku tidak tahu tepatnya dimana, semua sudah berubah.

saat berjalan ke sana,
Aku tersesat,
ku berpikir teman temanku pasti sudah menungguku disana sangat lama,
dan mereka akan marah padaku,

lalu aku bertemu seorang paman...
paman yang baik, ia tahu kemana tujuanku,
dan ia mengantarkanku ke tempat teman temanku,

aku melihat wajah teman temanku,
aduuh pasti mereka marah pikirku,
tapi tidak ,

mereka semua tersenyum dan beberapa dari mereka terlihat khawatir

wajah mereka tidak asing,
ada beberapa dari mereka teman seperkuliahku saat ini, dan ada yang tidak kukenal

paman itu hanya tersenyum ketika mereka melihat teman temanku, ia berkata sesuatu..
tapi aku tidak mendengar apa yang ia katakan,
lalu pergi,

Lalu ada seorang wanita,
yang menggenggam tanganku,
dan kami semua mulai berjalan bersama,

lalu ku terbangun...
pagi itu,
setelah ku ingat kembali seutuhnya mimpiku,
aku terisak teringat Almarhum Pamanku

Sinesthesia :

Almarhum Pamanku..

adalah orang yang hebat, sangat kubanggakan,
sifatnya yang tidak sombong, ramah, dan selalu membantu saudara saudaranya
ia adalah Mantan Direktur Perusahaan Majalah Kartini


dulunya ibuku hanyalah seorang lulusan SMA di padang,
pamanku yang membawa ibuku ke jakarta,
Kuliah di Jakarta, memberinya tumpangan untuk tinggal, semua biaya ia yang mengaturnya,
Karena itu Ibuku bisa menjadi Guru,'

dan aku kecil, adalah orang yang selalu diajak menginap dirumahnya yang megah bersama saudara saudaraku yang lain, ia ingin, Aku menyadari, makna PERSAUDARAAN, makna PERSAHABATAN.

Aku kecil,
selalu diperhatikannya,
entah apa ia tahu,
bahwa akulah yang akan mengubah takdir Keluargaku,

ia selalu meledekku dengan nada dan irama yang khas,
"faisal faisul, faisal gak bisa siuL,"

ia selalu berkata,
Jika tidak bisa menjadi lampu yang terang untuk saudaramu,
jadilah lilin kecil, jika tidak bisa juga, jadilah sebatang korek api,
"bantulah saudaramu, sekecil apapun bantuan itu"
itu yang aku tangkap dari kata itu,

ia Kaya Raya, tapi tidak sombong,
Aku rasa, ialah tipikal seorang LELAKI SEJATI,

seorang LELAKI tidak dapat dikatakan LELAKI SEJATI jika ia tidak punya waktu untuk berkumpul bersama keluarganya,

ia dapat Menyatukan seluruh keluarga, hanya dalam sehari saja,
selalu ia yang mempunyai acara, semata mata untuk membuat semua keluarga berkumpul bersama.

di mimpi itu,
aku bertemu teman teman masa depanku,
mereka semua tidak asing, bagiku mereka adalah yang terbaik yang pernah ku temui.
mereka adalah yang terpilih, mereka percaya padaku, mereka setia padaku,
dan aku? Aku pasti tidak akan menyia nyiakan mereka, mengecewakan mereka,

Dan wanita yang menggenggam tanganku..
Aku tidak tahu siapa itu,
yang ku tau bahwa, sosok wanita itu tidak jauh dariku.

Alm.Pamanku adalah orang yang istimewa,
ia satu satunya keluarga yang selalu mengucapkan selamat Ulang Tahun di pagi hari,
jadi yang pertama, jadi yang selalu ingat semua hari Ulang tahun saudara saudaraku
(dalam ruang lingkup Keluarga Besar)

14 Januari 2009, di hari itu aku sangat sedih,
Tidak ada deringan telepon diwaktu subuh,
Suaranya tidak terdengar lagi, sepi,

Keluarga besarku telah kehilangan sosok yang sangat berarti..

Aku Berjanji paman, Aku Berjanji, Sukses meraih mimpi, membalas budi ini,
dan menjadi seperti dirimu..

sukses menjadi LELAKI SEJATI. Amin.



Notes::
Mimpi ke 2 dari 5 [5 hari bermimpi]
Jumat, 8 Januari .
sekitar pukul 03:00 - 05:00 pagi

Jumat, 08 Januari 2010

Mimpi # 1

Berkisah saat ku dewasa, mempunyai rumah sejenis villa yang megah disuatu daerah yang nyaman dan udaranya dingin, pemukiman tidak terlalu padat, tapi sepi...

hari itu aku mengadakan pesta besar, semua kerabat dan teman kuundang,
villaku itu kubuat dengan arsitektur timur tengah, dengan atap seperti kubah masjid.

saat itu pesta sangat meriah, dan semuanya menikmatinya,
aku keluar dari keramaian itu,
sambil bersantai berjalan di pekarangan villa ku,

aku melihat sekelompok orang berpakaian putih,
ditangan mereka, molotov yang sudah disulut api,
tiba tiba mereka melempar ke berbagai arah,

dan satu botol molotov mengenai atap rumahku yang berbentuk kubah masjid.
aku panik, kusampari orang itu dan berkata dengan cukup keras,

"Hei! Itu rumahku ! Aku seorang Muslim agamaku Islam!"

orang yang melempar botol molotov itu meminta maaf padaku,

aku terdiam dan memperhatikan sekelilingku,
semuanya sudah terbakar, rumah rumah besar disekelilingku terbakar,
semua orang berlari, semua orang panik,

hanya rumahku baru atapnya saja yang terbakar,

dan tanpa sadar aku sudah berlari menuju rumahku,
khawatir terhadap saudara dan orangtua ku dirumah juga teman teman yang lain

Aku menuju ruang tengah,
tidak ada siapapun,
dimana semua orang?

bayanganku kacau, ku kira semua orang sudah mati, atau lari karena kekacauan tadi,
Aku menuju lantai atas,

Alhamdulillah ya Allah!
semua orang ada disana,
ada di bawah atap yang desainnya seperti KUBAH MASJID,
orang tuaku memelukku,
teman temanku tersenyum kepadaku,

dan hujan pun turun, rumahku tidak terbakar...
hanya rumahku yang selamat dalam kekacauan itu,

Terbangun..

Sinesthesia :

Aku adalah salah satu anak dari Ayah yang terbaik dikeluarga besarnya
Aku adalah anak pertama yang akan menjadi TIANG UTAMA keluarga,
Aku adalah Aku,
dan mimpi itu mengisyaratkan padaku,
bahwa Aku adalah yang terpilih, yang membawa takdir BESAR untuk kehidupan Keluarga besarku

Dan kerusuhan itu,
Suatu saat akan terjadi,
dan Pasti akan terjadi, itu adalah Awal Mula Hari Kiamat,
Dimana Perang Sesama Manusia akan segera dimulai..





Notes::
Mimpi ke 1 dari 5. [5 hari bermimpi]
7 Januari, sekitar jam 1 dan 2 malam.

Senin, 04 Januari 2010

Mimpi dua ekor Ular [Merah dan Biru]

Berlatarkan di lingkungan Rimba
*Hutan atau apalah itu,

seperti reruntuhan penduduk yang tersembunyi di pedalaman hutan rimba

Aku Bersosok Joker Merah dengan Baju Khasnya,
Berlengan Panjang, Celana Aneh yang atasnya sedikit mengembang
berwarna Merah bergaris hitam dengan corak persegi empat.

Aku dikejutkan dengan keberadaan 2 ekor ular raksasa besar
berwarna Merah Darah dan Biru Gelap....

yang mencoba mendekatiku ,

Aku menghindar, melompat,
dan saat itu aku yakin
lompatanku bukan lompatan manusia,

*Aku Jadi ingat, "Quantum Leaper"

Kedua Ular Raksasa itu akhirnya berhenti karena sesuatu
dan datang seorang yang Cukup tua usianya
Kedua Ular itu membelit orang tua itu
Aku Mencoba memperingatinya, berteriak

tetapi, Ular itu menjadi sangat jinak
ternyata Orang itu mempunyai Sesuatu yang ingin kupelajari
lalu orang itu meminta maaf padaku karena Sikap Ular Ularnya yang menyerangku,

entah bagaimana,

langsung ke intinya,
Aku menginginkan Jurus itu,
Aku Berbicara dengan Orang tua itu,
ia menerimaku dengan baik sebagai muridnya.
tapi dengan perjanjian aku tidak boleh menggunakannya untuk keJahatan

1.IMPACT
Deskripsi :
Mengendalikan Tekanan Gravitasi,
mampu Menarik dan Menekan sesuatu dengan Memfokuskan Gaya Gravitasi pada satu titik Fokus.

*Seakan akan keberadaanku menakuti lingkungan
*Apakah aku si pemberi tekanan?

2.VORTEX
Deskripsi:
Membuka Ruang Waktu,
Black Hole yang keciL, membuat waktu bergerak lambat, orang orang disekitarnya bergerak lambat karena tersedot angin yang sangat besar dari Black Hole itu,


*seakan akan akulah yang tercepat
*Apa ini ada kaitannya dengan keinginanku Diam Diam Sukses? kalau ia Amin.

3.Avatar
Deskripsi:
bukan Avatar the Legend of aang, bukan Juga Avatar The Movie yang baru aja ada di Bioskop kesayangan Anda. Dengan Jurus ini, Aku bisa memanggil 2 Ekor Ular Raksasa,

*Ular dalam mimpi pertanda Kebaikan, sesuatu yang baik akan terjadi  dengan keberadaan 2 Ekor Ular, Aku tidak tahu pastinya siapa 2 Ekor Ular ini, Apakah 2 orang yang waktu itu Kuliah di tanggal 31 Januari dan membawa Kabar baik yang masih tersimpan?


*Atau Suksesnya Keinginanku , dan Bahagia Hatiku,

entah apa Arti mimpi itu,

Berharap sesuatu yang baik terjadi.
Amin.