Pages

Sabtu, 20 November 2010

Mimpi Aneh 17 Juni 2009

Gak sengaja, lagi membuka kotak pesan, dan melihatnya lagi satu persatu, ternyata ada sebuah kisah tentang mimpi, ya lumayan lah nambah postingan





Kejadiannya sekitar minggu sore, sekitar jam 3-5 an gitu

gw istirahat abis belajar buat UAS hari senen..

di mimpi itu,

gw ada disuatu tempat, kayak reruntuhan tua,

tapi gw ada di dalam gedung, seperti rumah sakit, gw bawa bunga, gw naek lift gak tau kelantai berapa lupa, nah, gw kaget, pas gw masuk kamar, disitu ada lo, ada keluarga lo, ada temen-temen lo juga,

gak tau sakit apa, tapi dimimpi itu lo seperti orang yang sedang hamil,

*yang bikin gw kaget, di mimpi itu lo punya kakak kembar, miriiiiiiip banget sama alo tapi versi dewasanya, maksudnya lebih gede dikit dari lo lah

*yang bikin gw lebih kaget, gw sm kakak kembar lo itu pake baju sama, sama yang gw pake pas tuh mimpi, mad skull, kaos item bergambar ala rock n roll gitu lah.

nah, ceritanya, gw sm kk kembar lo itu pacaran.

tapi suatu hari, gw gak tau ada apa ya, rumah sakit yang lo tempatin terjadi kebakaran/ ledakan gitu lah. gw sm kakak, n seseorang orang tua <*gw gak kenal siapa, mungkin aja bokap lo.


berusaha lari nyelametin lo, tapi malah gw yang nyelametin lo, mereka berdua nyari tempat aman buat berlindung, nah, gw kan dah berhasil nemuin lo dimana, gw gendong, terus pas udah sampai pintu keluar, dah slamat, dimana keluarga lo menunggu dengan doa, sambil nangis2.

abis gw nururunin lo dari gendongan gw, terus gw senyum .. DAN, TIBA-TIBA gw KEBANGUN DARI MIMPI gw, GAK NGERTI deh ....... terus gw siap2 mo mandi n mo sholat magrib deh hahaha,


PS : Qis, Jaga diri lo baik-baik yah :D