Pages

Senin, 16 Mei 2011

Aku Mimpiin Kamu (yang Kedua)

Hari ini aku mimpiin kamu,
kedua kalinya dalam hidupku,
pertama kalinya yaitu 3 semester yang lalu,

entah kamu sadar atau tidak,
sejak saat itu aku mulai memperhatikanmu,
sifatmu, caramu berbicara,
canda tawa, senyum, dan yang terpenting adalah Matamu,
karena Matamu merefleksikan perasaanmu..

kamu tau?
kamu itu spesial,

dibalik kenyataan aku dan kamu yang jarang bicara,
kamu mampu merubah sebagian kehidupanku dengan sifatmu,
tentunya ke arah yang lebih baik,

kagum? mungkin,
ketika aku menceritakan ke sahabatku tentangmu..
dan pengaruh keberadaanmu terhadap kehidupanku,
mereka meledekku,
berusaha agar aku bisa bersamamu..

sampai saat ini aku berharap bisa memecahkan suatu rahasia,
mengapa bisa aku memimpikanmu?

aku ini jarang bermimpi,
ketika bermimpi.. lebih sering fenomena 'guru sejati'.
yang memberi visi/pandangan, jawaban dari pertanyaan,
intuisi dalam memilih pilihan, yang terjadi dalam kehidupan yang kujalani.

seandainya saja hari ini kita bertemu,
aku ingin menyapa dirimu,
tersenyum.. dan bertanya,
apakah kamu hari ini bermimpi?

Tidak peduli IYA/ TIDAK kata yang keluar dari bibirmu..
yang berwarna merah dadu itu
aku cuma mau bilang ke kamu..
Kalau AKU HARI INI MIMPIIN KAMU!

16/05/2011