Pages

Minggu, 03 Juli 2011

03/07/2011

Mimpi tanggal 3 Juni Pagi hari,

Aku bersama sahabat-sahabatku,
seperti menghadiri reuni masa SMP ku,

ada Bu Ika Herawati,
wali kelasku di kelas 3-6 dulu,
kelas yang dianggap kelas setan,
kelas paling banyak catatan sejarah masalah.

karena, dari luar selalu terdengar berisik,
walaupun kejadian sebenarnya siswanya diam didalam.

memang benar,
kelas 3-6 itu kelas setan,
isinya para berandalan, para preman,

Aku tidak tau takdirku,
mengapa aku berada dikelas ini,
aku bukan berandalan, aku bukan preman,
aku hanya siswa yang biasa-biasa saja.
Lugu dan Pemalu,

mungkin, takdir..
mengharap aku, bisa merubah mereka.
satu-per-satu.

*ingatanku terlari ke masa SMP dulu,

jadi,
di mimpi ini,
aku menghadiri acara reuni akbar,
mungkin telah 3/ atau 5 tahun setelah aku lulus,

Ibu Ika herawati, sebagai wali kelasku,
Menyebut namaku,
"Faisal, angkatan 200- silahkan ke depan,

siswa yang pantas diberi beberapa penghargaan,

1. sebagai siswa yang penelitiannya sukses dan terbaik,
2. sebagai siswa dengan nilai tertinggi,
3. sebagai siswa teladan..

sahabatku, Rahmat, *juga ada dimimpi itu,
dipanggil kedepan, tapi bukan oleh ibu Ika Herawati,
oleh guru lain, aku tidak kenal,
ia juga mendapat beberapa penghargaan..

dan aku terbangun,
setelah turun dari panggung dan mendapat penghargaan,

---------------------------------------------------------

Aku tidak tahu apa arti mimpi ini.
Abstrak.

aku bertanya-tanya lagi tentang mimpiku,
"penelitiannya sukses dan terbaik ?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar