Pages

Senin, 01 Agustus 2011

01/08/2011

Masa Depan,

Gw si Cupu,Tapi Cerdas, seorang nerd, berkaca mata.
cuma punya satu sahabat, sebuah peliharaan.. burung pipit!

Di Sekolah Suatu hari,
bertemu sekelompok geng raksasa,

Pada akhirnya Di Bully sebuah raksasa, namanya lupa,
disuruh mengerjakan tugas sekolahnya atau hukumannya dihajar.

Di kurung di suatu tempat,
seperti di bendungan, di antara dinding bendungan tersebut ada sebuah ikan Hiu,
Ikan Hiu Macan, besar,

Saat itu aku, Demi harga diri.. aku Pasrah mendekati dinding itu,
Hiu itu Nafsu, Mencoba menghancurkan dinding yang sedikit demi sedikit mulai retak,

si Pipit, peliharanku mencoba menyemangatiku,
lalu aku sadar.. seperti dapat sebuah 'pencerahan'

aku susun rencanaku, di waktu yang ada..
sampai raksasa itu datang kembali, bersama gerombolannya.

--------------- hilang, terbangun... (coba tidur lagi)

Masa Depan, peradaban jauh lebih dari mimpi sebelumnya,
sudah dewasa, berbeda dari mimpi sebelumnya yang masih anak-anak.

Kota yang canggih, Manusia dan Robot,

Aku lupa prolognya,

Yang pasti,
Ada sebuah Robot jahat, yang membelot manusia yang sudah menciptakannya
membuat sebuah virus, membuat manusia menjadi zombi dan saling melukai,

Ada satu ruangan di kota ini (tersembunyi),
yang khusus untuk mengendalikan seisi kota,
Robot Jahat ini tau itu,
Tapi tidak tau kunci rahasia-nya ada pada siapa.

Entah bagaimana, ternyata aku pemegangnya,
di mimpi ini, ceritanya aku adalah pangeran yang terbuang,
anak Raja yang paling disayang.

tidak ada yang tau identitasku,

sampai tiba waktunya, ketika kerusuhan sudah meraja lela,
kota terbakar, mayat mayat manusia, zombi dan robot gila.
aku, keluargaku, sahabatku.
semua berkumpul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar