Pages

Selasa, 06 September 2011

06/09/2011

Ѳ Sebuah gazebo berwarna putih,

Ѳ Gazebo tersebut berada di tengah taman.. yang hijau dengan bunga dan rerumputan

Ѳ Aku berdiri di gazebo itu seperti sedang menunggu ..

Ѳ Sepertinya cukup lama aku berdiri, yang aku tunggu tak kunjung datang..

Ѳ Setelah menunggu sangat lama, aku memutuskan untuk pergi dari gazebo putih ini..
sebelum kakiku sempat menuruni tangga.. ada seorang wanita datang..

Ѳ Ternyata ia adalah wanita yang selama ini datang di mimpiku sebelumnya,
mata kami bertatapan, dalam, ia tersenyum.

Ѳ Saat itu, Jantungku berdetak, deg-deg, dan aku terbangun, deg-deg-an,
saat Azan Magrib hampir selesai berkumandang,

aku mengambil sarung segera bergegas keluar rumah,  mengunci pintu lalu lari,  tanpa cuci muka, , lari ke masjid. Alhamdulillah hanya terlambat satu rakaat..

----------------------------
aku mencoba mengartikannya,

Gazebo putih itu adalah ruang hatiku sendiri, sebuah tempat untuk cinta yang suci ...

sendiri, berdiri di gazebo, dengan taman dengan bunga dan rerumputan, di sekelilingnya,
bisa berarti, bertahan menjaga cinta dengan sabar, dengan seluruh keindahannya.


menunggu seseorang datang.. , (cukup lama tak kunjung datang..)
dengan sabar, menunggu cinta sejati, hampir saja tidak sabar dengan takdir,


seorang wanita datang, tersenyum..
(apakah ia takdir keduaku?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar