Pages

Rabu, 19 Oktober 2011

Mimpi Kiamat

Tadi pagi..
Mimpi kiamat..

Banjir, semua orang lari, mencari tempat yang tinggi..
dengan cepat Dataran hilang.. masuk ke dalam perut bumi,
dan Air pasang, cukup tingi terlihat tsunami datang menghampiri dari Arah matahari..

Di mimpi itu juga memimpikan para anggota Keluarga yg sudah almarhum..
Ada Kakek, Nenek, Nisa, Paman dan beberapa Orang Lainnya,
Mereka semua berpegangan tangan, merangkulku, memegang bajuku,

suasana sangat ricuh, saat itu ada sebuah Rumah yang tinggi, 4 lantai, dan cukup aneh.. lantai 1 tidak ada pintu, hanya ada tangga, tangga dan tangga seperti labirin.

semua orang berebut naik ke rumah itu, tapi tidak ada yang bisa naik dari lantai 1, kecuali hanya anak anak kecil dan remaja berbaju koko (warna putih) seperti santri yang bisa naik, dan anehnya aku berhasil menyelamatkan anggota keluargaku sampai lantai ke 3, aku coba naik ke lantai ke 4, aku terhenti, karena aku tidak melihat jalan untuk mencapainya, tidak ada pintu, tidak ada tangga, tidak ada jendela, hanya tembok kosong, hanya saja dari balik tembok itu, aku mendengar suara tawa anak-anak kecil, dan tangisan bayi... dan aku terbangun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar