Pages

Senin, 28 November 2011

27/11/2011

Hari ini aku memimpikan seseorang yang memiliki hati pertama saya, ia adalah R.A

aku membawa seorang wanita ke R.A, 
ya, wanita itu adalah F.H..
aku memperkenalkan F.H ke R.A,

mereka sangat akrab, bahkan dimimpi ini teman F.H adalah sahabat baik R.A, yaitu 'Faturrahmi',

aku sempat terbangun, lalu segera tidur lagi, berharap mimpi ini bisa berlanjut..
dan benar, aku bermimpi lagi..

walaupun sempat mimpi itu melompat ke kisah yang berbeda, 
kali ini kehidupan perkuliahanku,
aku dan beberapa sahabatku..

aku lupa siapa saja orang-orangnya,
saat itu ada festival dikampus,
dan banyak mahasiswa baru yang sedang mengalami masa pengenalan, PPSPT..

tapi lucu, terlihat sekali bedanya, 
antara senior dan junior, 
yang senior (tingkat 3 keatas) kuliahnya menggunakan sarung...
dan sebelum memasuki kampus, semua sholat terlebih dahulu.. 
tepat di halaman kampus, tersedia karpet besar seperti di masjid, sebagai sajadah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar