Pages

Jumat, 25 November 2011

Mengapa Saya harus mencatat mimpi?

Mencatat mimpi merupakan keharusan karena anda sedang berusaha menciptakan “memory” alam bawah sadar. selama ini “memory” yang ada dan tersimpan lebih dominan adalah “memory” alam sadar.

Mimpi merupakan komunikasi anda dengan alam bawah sadar anda. Ketika anda bermimpi maka sebenarnya alam bawah sadar anda sedang berusaha berkomunikasi dan menyampaikan pesan kepada alam sadar.

Mimpi sifatnya simbolis dan pertanda. Simbol – simbol atau gambaran dalam mimpi kadang aneh dan sulit dideskripsikan maksudnya. Mimpi anda kadang dikejar ular, mimpi menikah, mimpi dikejar setan, mimpi berkelahi dengan setan, mimpi didatangkan seseorang misterius ataupun binatang aneh.

Mimpi – mimpi tadi merupakan pesan alam bawah sadar yang aneh dan unik. Mimpi aneh dan unik karena alam bawah sadar anda terlalu canggih dan luar biasa sehingga alam sadar tidak bisa mencapai maksud alam bawah sadar. Oleh sebab itu mencatat mimpi merupakan jembatan komunikasi untuk alam sadar anda agar mengerti dengan alam bawah sadar.

Mencatat mimpi merupakan keharusan karena anda sedang berusaha menciptakan “memory” alam bawah sadar. selama ini “memory” yang ada dan tersimpan lebih dominan adalah “memory” alam sadar. ketika “memory” alam bawah sadar (mimpi) terbentuk dan dominan maka proses keluar tubuh akan lebih mudah karena alam bawah sadar anda yang akan nantinya keluar. Mimpi merupakan komunikasi anda dengan alam bawah sadar anda. Ketika anda bermimpi maka sebenarnya alam bawah sadar anda sedang berusaha berkomunikasi dan menyampaikan pesan kepada alam sadar. Mimpi sifatnya simbolis dan pertanda. Simbol – simbol atau gambaran dalam mimpi kadang aneh dan sulit dideskripsikan maksudnya. Mimpi anda kadang dikejar ular, mimpi menikah, mimpi dikejar setan, mimpi berkelahi dengan setan, mimpi didatangkan seseorang misterius ataupun binatang aneh. Mimpi – mimpi tadi merupakan pesan alam bawah sadar yang aneh dan unik. Mimpi aneh dan unik karena alam bawah sadar anda terlalu canggih dan luar biasa sehingga alam sadar tidak bisa mencapai maksud alam bawah sadar. Oleh sebab itu mencatat mimpi merupakan jembatan komunikasi untuk alam sadar anda agar mengerti dengan alam bawah sadar.

1 komentar:

Ran mengatakan...

ia, menyenangkan ya kalau bisa mencatat mimpi setiap hari. mimpi itu sendiri nikmatnya tidur.

Posting Komentar